spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Akhirnya, Rombongan Mahasiswa Indonesia di Makkah dapat Pulang ke Tanah Air

KNews.id- Sejumlah mahasiswa Indonesia di universitas Ummul Qura Makkah Al-Mukarramah akhir nya  bisa kembali ketanah air, setelah terjadi kesepakatan antara pihak kampus dengan pihak KJRI.

Dengan menggunakan maskapai milik pemerintah kerajaan Saudi Arabia, pada dini hari Sabtu (13/6), rombongan mahasiswa tersebut bertolak menuju Tanah Air.

- Advertisement -

Ismail Nahdi, salah seorang mahasiswa yang ikut dalam rombongan tersebut menyatakan kegembiraannya dengan berterima kasih kepada Kerajaan Saudi Arabia khusus nya kepada Kampus Universitas Ummulquro yang telah banyak memberikan perhatian serta sumbangsih nya kepada para seluruh mahasiswa nya, terlebih lagi kepada para mahasiswa yang berasal dari luar wilayah Saudi Arabia.

” Alhamdulillah, Kami benar-benar sangat di perhatikan, dan diistimewakan oleh pihak kampus, bukan hanya diberikan fasilitas belajar yang gratisan, serta uang saku bulanan dan asrama serta pengobatan yang di gratiskan tapi bahkan tiket pesawat untuk liburan  pun diberikan cuma-cuma” ujar Ismail Nahdi.

- Advertisement -

Selain itu, Ismail juga menyampaikan terimakasih khusus kepada Raja Salman dan putera mahkota nya, seraya mendoakan kebaikan kebaikan untuk Sang Raja dan segenap rakyat Arab Saudi.

“Tak lupa juga kami berterima kasih kepada pemerintah Indonesia dalam hal ini KJRI di Jeddah yang telah berjasa dalam memudahkan kami para mahasiswa untuk kembali ke tanah air” ujar Ismail.

- Advertisement -

Terdapat sekitar 30 mahasiswa Indonesia yang belajar di universitas Ummul Quro Makkah Al-Mukarramah, mereka berasala dari berbagai daerah di tanah air, pada setiap tahun nya mereka mendapatkan liburan musim panas selama kurang lebih tiga bulan, para mahasiswa memanfaatkan liburan panjang tersebut untuk mudik, jumpa dengan keluarga serta untuk melaksanakan kegiatan lain nya. (Fahad)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini