Akhir Pekan Ini, Jasa Marga Melanjutkan Pekerjaan Rekonstruksi Jalan Tol Jakarta-Cikampek II

KNews.id- PT Jasa Marga Jalan layang Cikampek (JJC), kelompok usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk. yang mengelola Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) , melanjutkan pekerjaan penyempurnaan Expansion Joint dan perataan Jalan Tol Jakarta – Cikampek II (Elevated). Pekerjaan tersebut berlangsung di kedua jalur, baik arah Cikampek maupun arah Jakarta.

Pekerjaan tersebut akan berlangsung Jumat s.d Minggu, 28 Februari 2020 – 1 Maret 2020 pada window time pukul 22.00 s.d 05.00 WIB.

Adapun rincian lokasi pekerjaan tersebut adalah sebagai berikut:

  • Jumat, 28 Februari 2020

Arah Cikampek: 3 Titik Pekerjaan.

Arah Jakarta: 5 Titik Pekerjaan.

  • Sabtu, 29 Februari 2020

Arah Cikampek: 3 Titik Pekerjaan.

Arah Jakarta: 4 Titik Pekerjaan.

  • Ahad, 1 Maret 2020

Arah Cikampek: 2 Titik Pekerjaan.

Arah Jakarta: 4 Titik Pekerjaan.

Bekerjasama dengan Kepolisian, PT JJC menyiapkan mitigasi risiko untuk mengantisipasi kepadatan yang berpotensi terjadi akibat pekerjaan tersebut. Mitigasi risiko yang dimaksud berupa pengaturan akses masuk jalan tol, baik dari arah Jakarta maupun arah Cikampek secara situasional tergantung kondisi lalu lintas.

Untuk memastikan informasi ini diterima dengan baik oleh pengguna jalan, PT JJC juga telah melakukan sosialisasi rencana pekerjaan dengan memasang media luar ruang berupa spanduk imbauan pekerjaan dan Variable Message Sign (VMS) di Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) arah Cikampek dan arah Jakarta. (Fahad Hasan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini