spot_img
Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Airin Menanggapi Terkait Marshel Diusung Oleh DPC Sebagai Calon Walkot Tangsel

KNews.id – Jakarta – Eks Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, menanggapi komika Marshel Widianto diusung oleh DPC Partai Gerindra Tangerang Selatan sebagai calon wakil walikota. Airin menyebut setiap orang memiliki hak untuk ikut serta di Pilkada 2024.

“Semua orang punya hak untuk maju dalam kontestasi, biarlah nanti masyarakat yang memilih,” kata Airin di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

- Advertisement -

Adapun Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, sebelumnya menegaskan partainya mengusung komika Marshel untuk maju Pilwalkot Tangsel. Sedangkan Pilgub Banten, Gerindra mengusung Ketua DPD Gerindra Banten, Andra Soni.

Hal itu disampaikan Dasco saat acara ‘Silaturahmi dan Konsolidasi Kader Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan’ di Hotel Trembesi, BSD, Tangsel, Rabu (19/06). Hal tersebut diungkap Dasco dihadapan para kader.

“Saya tegaskan instruksi bahwa calon gubernur Banten yaitu Andra Soni dan calon wakil wali kota Tangerang Selatan yaitu Marshel Widianto,” kata Dasco dalam keterangannya.Dasco juga meminta para kader Gerindra untuk memenangkan calon yang diusung. Hal itu agar program Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dapat berjalan baik.

“Kita harus solid berjuang memenangkan calon (kepala daerah) yang akan diusung oleh Partai Gerindra se-provinsi Banten, agar program-program Prabowo-Gibran dapat dijalankan dengan baik sesuai dengan arahan,” ucapnya.

- Advertisement -

“Saya menyampaikan ucapan salam dan terima kasih dari Pak Prabowo, atas perjuangan kader Gerindra khususnya di Tangerang Raya dalam Pemilu 2024 yang lalu,” tambahnya.

(Zs/Dtk)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini