spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

AHY Unggah Momen di Nikahan Putri Salim Segaf, Anies Genggam SBY

KNews.id-Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunggah video momen hangat menghadiri resepsi pernikahan putri Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri, Summayah Aljufri. Unggahan AHY menunjukkan keakraban dirinya dengan berbagai tokoh politik, termasuk ada momen calon presiden Partai NasDem Anies Baswedan menggenggam tangan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY.

Dalam unggahan yang dilihat detikcom, Senin (17/10/2022), video tersebut pertama-tama menampilkan SBY yang bersalaman dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu di depan lobi Balai Sudirman. SBY kemudian menyalami mempelai. AHY beserta adiknya yang juga Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, juga menyalami pasangan pengantin.

- Advertisement -

Di sebuah momen, SBY dan mantan wakilnya di pemerintahan, Jusuf Kalla (JK), mengobrol hangat. Lalu AHY datang menghampiri JK untuk bersalaman. Ada juga momen AHY dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno bertegur sapa. Sandi memegangi lengan AHY sambil menirukan gerakan gym. AHY juga sempat bertegur sapa dengan elite PKS Hidayat Nur Wahid atau HNW. Hadir juga Hatta Rajasa dan Yenny Wahid dalam resepsi itu seperti terlihat di video unggahan AHY.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini