spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Ahok: Saya Melihat Sendiri Pembalasan Yesus kepada Orang yang Menzaliminya: Dari Stroke sampai Mati!

KNews.id- Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok menceritakan kehidupannya menjadi seorang politisi di Indonesia yang kerap kali menuai kontroversi. Ahok bahkan pernah mendekam di balik jeruji besi selama kurang lebih 1,8 tahun lamanya karena kasus penistaan agama.

Pasca-bebas, ia pun menceritakan bagaimana peran serta Tuhan dalam kehidupannya. Ahok berujar jika dirinya tidak pernah berniat bahkan melakukan balas dendam terhadap siapa saja yang menzaliminya. Ia menyerahkan semua balasan pada Tuhan Yesus sebagai sebaik-baiknya hakim.

- Advertisement -

Melihat Sendiri Balasan Tuhan

Dalam sebuah tayangan YouTube, Ahok berujar jika Tuhan sangat berperan di hidupnya. Tak ada satu hal pun akan terjadi tanpa seizinnya.

- Advertisement -

“Allah yang kami kenal dengan Yesus Kristus adalah hakim seluruh umat, kamu berbuat apa pun jika tanpa seizin Tuhan gak mungkin berlaku kepada saya,” ujar Ahok dikutip dari kanal YouTube Jaya Inspirasi pada Kamis, 05 Mei.

Ia pun melihat sendiri siapa saja yang bersikap zalim dan mempermainkannya mendapat balasan atas setiap perbuatan yang dilakukan.

- Advertisement -

“Dan saya punya pengalaman orang yang ngerjain saya ketika saya berpolitik dari yang struk hingga mati banyak, saya bisa hitung orang-orang itu, maka bagi saya pembalasan adalah haknya Allah bukan saya,” tuturnya.

Pembalasan adalah Hak Tuhan

Lebih lanjut, Ahok mengaku tak pernah dendam terhadap siapa pun. Ia hanya bisa berdoa dan mengadu pada Sang Pencipta.

“Jadi bagi saya, pembalasan adalah haknya Allah, saya tinggal ngadu saja,” tutur Ahok.

Hal ini mendapat banyak respon netizen yang ikut mengomentari terkait video Ahok tersebut.

“Pengalaman, Iman dan Keyakinan adalah sesuatu yang perlu kita teladani dan kita terapkan di dalam setiap kehidupan kita,” ujar aun Nata**.\“Salut dg Iman pak AHOK,meski dicaci,dijatuhkan,TDK pernah sakit hati .semuanya telah diserahkan dlm penguasaan tangan Tuhan,” komentar akun sriismor**.

“Ahok itu ibaratnya mutiara, walaupun dilempar kedalam lumpur ahok tetap sebagai mutiara,” ujar akun semarbodr (AHM/hop)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini