spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

Ahok Hanya Titip Nama di Sel Mako Brimob dan Berada di Luar, Ambrosius tak yakin Ferdy Sambo di Sel Isolasi!

KNews.id- Ada kemungkinan Mantan Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo tidak ada di sel tahanan Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Jawa Barat seperti yang pernah dilakukan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Tapi saya tak yakin Ferdy Sambo ditahan sel isolasi dulu ahok hanya titip nama sel mako brimob tapi orgnya di luar sel,” kata mantan tahanan politik kasus Papua Ambrosius Mulait di akun Twitter-nya @Mulalt, Ahad (7/8).

- Advertisement -

Kata Ambrosius, sel tahanan di Mako Brimob Kelapa Dua digunakan untuk para teroris.

“Catatan di Mako Brimob itu bukan Rutan Tapi sel Teroris, dulu polda metro Jaya tipu kalo itu rutan, mana ada tahanan brimob dinamakan rutan ,” jelasnya.

- Advertisement -

Inspektorat Khusus (Itsus) Polri menempatkan Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob selama 30 hari. Hal itu terkait pemeriksaan dugaan pelanggaran etik yang diduga dilakukan Ferdy Sambo.

“Tiga puluh hari ke depan info dari itsus,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo dikutip dari detik.

- Advertisement -

Sebelumnya, Dedi menyampaikan Sambo diduga melakukan pelanggaran kode etik terkait masalah ketidakprofesionalan dalam olah TKP kasus Brigadir J.

“Irjen FS diduga melakukan pelanggaran terkait menyangkut masalah ketidakprofesionalan di dalam olah TKP. Oleh karenanya, pada malam hari ini yang bersangkutan langsung ditempatkan di tempat khusus yaitu di Korps Brimob Polri,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta, Sabtu (6/8). (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini