spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Ahmad Dhani: Abdee Slank Dipersiapkan Jokowi Menjadi Menteri

KNews.id- Gitaris band Slank, Abdi Negara Nurdin atau Abdee Slank sudah dipersiapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi menteri.

“Yakin Abdee Slank malah sudah disiapkan Presiden Jokowi untuk jadi Menteri (mengingat sudah hampir 7 tahun setia mengabdi dan memang kompeten),” kata musisi senior Ahmad Dhani kepada suaranasional.com, Sabtu (29/5).

- Advertisement -

Ahmad Dhani menilai keputusan Presiden Jokowi sangat tepat menjadikan Abdee Slank menjadi komisaris PT Telkom.

“Abdee Slank orang yang baik, jujur dan sederhana,” ungkapnya.

- Advertisement -

Kata Dhani, Presiden Jokowi layak diapresiasi yang memberikan kepercayaan musisi menjadi komisaris PT Telkom.

“Presiden terakhir yang menjadikan seorang pelukis (seniman) menjadi Gubernur DKI (Heng Ngantung) adalah Presiden Soekarno,” paparnya.

- Advertisement -

Ia berharap, Abdee Slank bisa memperjuangkan musisi yang kian terpuruk. Jika dikasih amanat menjadi Presiden, Ahmad Dhani akan mengangkat Abdee Slank menjadi menteri.

Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga menjelaskan penunjukan Abdi Negara atau Abdee Slank ini karena Menteri BUMN Erick Thohir ingin konten Telkom lebih kuat.

“Sementara Abdee Slank atau Abdi Negara, Pak Erick ini dorong Telkom banyak masuk ke konten. Kita tahu Telkom itu masih belum kuat kontennya dan ini perlu diperkuat ke depannya. Nantinya Abdi ini akan bantu supaya Telkom ini kuat di konten yang dijual ke publik,” kata Arya, Jumat (28/5) dikutip dari detik.

Menurut dia, Abdee Slank akan membantu agar Telkom lebih kuat di konten yang bisa menjual ke publik.

“Apalagi Abdee ini kan seniman, dan kuat untuk konten, seperti itu,” jelas dia.

Sedangkan alasan penunjukan Bambang Brodjonegoro karena sebelumnya dia adalah Menteri Riset dan Teknologi. Tentunya hal ini sangat berhubungan dengan teknologi untuk pengembangan Telkom.

“Kita membutuhkan orang seperti beliau yang punya visi jauh ke depan seperti industri 4.0 dan penerapan di masyarakat untuk pengembangan Telkom,” tambah dia. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini