spot_img
Minggu, Mei 5, 2024
spot_img

AFA Pasang Poster Lawan Indonesia dengan Foto Messi, Netizen Bereaksi

KNews.id – Netizen Indonesia memberi respons setelah Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) menggunakan foto Lionel Messi dalam poster promosi jelang melawan Timnas Indonesia dan Australia.

“Senang bisa mengunjungi China dan Indonesia,” tulis AFA melalui Instagram pada Rabu (14/6) pagi.

- Advertisement -

Dalam unggahan tersebut AFA menggunakan foto tiga bintang timnas Argentina: Lionel Messi, Angel Di Maria, dan kiper Emiliano Martinez. Kontan hal itu mendapat banyak respons dari suporter Indonesia.

“Ada Messi coy,” tulis salah satu netizen Indonesia di kolom komentar.

- Advertisement -

Rumor Messi tidak akan ikut skuad timnas Argentina ke Indonesia bermunculan dalam dua hari terakhir. Terakhir media olahraga ternama Argentina, Tyc Sports, memastikan La Pulga tidak akan terbang ke Indonesia.

Banyak netizen Indonesia menyerbu kolom komentar Instagram AFA yang meminta federasi sepak bola Argentina itu membawa Messi untuk melawan tim Merah Putih.

- Advertisement -

“No Messi, no party,” tulis salah satu netizen.

“Tolong pikirkan fans kamu, Messi,” tulis netizen lainnya.

“Rumor yang beredar mengenai Messi tidak datang ke Indonesia, apakah itu benar? Ayolah, kami ingin Messi bermain di Indonesia, banyak fans pecinta Messi di sini,” tulis salah satu netizen.

Timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi Argentina pada FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 19 Juni mendatang. Sebelumnya tim asuhan Shin Tae Yong akan melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (14/6). (RZ/CNN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini