spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Adik Jokowi dan Ketua MK Berjodoh, Said Didu: Sepertinya, Penambahan Masa Jabatan akan Mulus Nih!

KNews.id- Mantan Sekretaris BUMN Said Didu, soroti kabar rencana pernikahan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman dengan adik kandung Jokowi, Idayati. Hal tersebut disampaikan Said Didu melalui akun Twitter pribadinya @msaid_didu.

Melalui cuitannya, Said Didu tampak mengaitkan rencana pernikahan Ketua MK dengan adik Jokowi dengan isu penundaan Pemilu 2024. “Sepertinya penundaan pemilu atau penambahan masa jabatan akan mulus nih,” katanya dilansir Galamedia dari akun Twitter @msaid_didu.

- Advertisement -

Rupanya kabar penikahan antara adik Jokowi, Idayati dengan Ketua MK  tersebut dibenarkan oleh Gibran Rakabuming Raka. Meski begitu, putra sulung dari Presiden Jokowi itu enggan mejelaskan lebih rinci terkait penikahan Idayati dengan Ketua MK Anwar Usman.

“Lha itu sudah tahu. Tanya yang bersangkutan, aku ora ngerti (tidak tahu),” kata Gibran, dikutip dari Galamedia. Rabu, 23 Maret.

- Advertisement -

Gibran juga mengaku tidak mengetahui secara pasti terkait acara pernikahan akan diselenggarakan di Solo atau Jakarta. Perlu diketahui, Jokowi memiliki tiga adik perempuan, salah satunya Idayati.

Suami pertamanya, Hari Mulyono meninggal tahun 2018 di usia 58 tahun setelah menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. Sebelumnya, Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman baru-baru ini telah ramai menjadi perbincangan publik lantaran disebut akan menikahi adik kandung Presiden Jokowi Idayati. Juru bicara MK Fajar Laksono pun membenarkan hal tersebut, tapi tidak bersedia memberikan informasi detail mengenai hal ini.

- Advertisement -

“Nanti Pak Ketua yang akan menyampaikan berita sendiri terkait hal ini,” kata Fajar. (AHM/trkn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini