spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Adik Ipar Mantan Panglima TNI Berduka

KNews.id – Kabar duka kembali dibagikan oleh adik ipar eks Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa, Diaz Hendropriyono. Lewat postingannya di media sosial, Diaz mengungkap rasa duka mendalamnya.

Unggahan Diaz kian menjadi sorotan publik. Sosok mendiang memiliki kesan tersendiri di hati adik Hetty Andika Perkasa itu.

- Advertisement -

Berikut ulasan selengkapnya melansir dari Instagram @diaz.hendropriyono, Kamis (27/4).

Datang Langsung ke Rumah Duka

- Advertisement -

Diaz Hendropriyono kembali berduka atas kepergian salah satu kerabatnya Erwin Reza Bachtiar. Merasakan duka begitu mendalam, adik ipar eks Panglima TNI Andika Perkasa itu mendatangi rumah duka secara langsung untuk bertakziah.

Begitu merasa kehilangan, ia pun mengabadikan detik-detik terakhir ketika dirinya melihat jasad mendiang yang sudah terbujur kaku. Dalam momen tersebut, Diaz nampak dengan amat tulusnya memberikan doa terbaik untuk sang mendiang hingga memejamkan mata.

- Advertisement -

“Selamat jalan mas @erwinreza_bachtiar,” tulis keterangan dalam unggahan.

Ungkap Rasa Bela Sungkawa Mendalam

Ketika ia bertakziah ke rumah duka mendiang Erwin, Diaz juga menyempatkan diri untuk bertemu dengan istri sang mendiang. Ia mengucapkan rasa bela sungkawa yang mendalam.

Terekam isak tangis dari mata istri sang mendiang. Tak bisa dipungkiri, hatinya tentu sangat terpukul melihat kepergian Erwin suaminya untuk selama-lamanya.

“Maafkan jika saya ada kesalahan selama ini,” pungkas keterangan unggahan dari Diaz Hendropriyono.

Dibanjiri Doa Warganet

Momen Diaz Hendropriyono kembali berduka itu sontak memantik rasa simpati warganet. Banyak dari mereka yang kemudian turut berduka cita serta memberikan doa terbaik untuk Almarhum.

“Inailahiwainailahirojiun, Selamat jalan Mas Erwin.., Alfatihah🤲,” tulis komentar @iwan.bogananta.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Mudah2an alm mas erwin terima segala amal ibadah dan kebaikannya, dan keluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan serta kesabaran 🙏,” lanjut @lukytremonti.

“Innalillahi wa innailahi rojiun, selamat jalan mas Erwin🤍,” papar @daraingga.

“Semoga diberikan tempat terbaik disisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” timpal @ferdinand_hutahaean. (Hfz/Mrdk)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini