spot_img
Minggu, Mei 5, 2024
spot_img

Adian Napitupulu: Pendukung Ganjar Pranowo tak Sopan!

KNews.id- Pendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tidak sopan sehingga memunculkan reaksi politikus Demokrat Andi Arief yang menyeret Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto dalam kasus Wadas.

“Pendukung Ganjar yang berubah tidak sopan,” kata kata politikus PDIP Adian Napitupulu dalam keterangan kepada wartawan, Jumat (18/2).

- Advertisement -

Mantan Aktivis 98 itu mengungkapkan pendukung Ganjar ada yang berasal dari partai selain PDIP. Tak menutup kemungkinan, ada kader Partai Demokrat yang termasuk di dalam pendukung Ganjar. Adian menantang Andi Arief untuk membahas permasalah pokok di Wadas tanpa melebar ke mana-mana.

“Jangan-jangan petinggi Partai Demokrat itu memang tidak tahu apa yang jadi masalah, pokoknya yang penting ngetweet aja deh,” ujar Adian.

- Advertisement -

Adian menyayangkan cara berfikir Andi Arief yang tergolong sempit. Ia berharap Andi Arief lebih membuka wawasan berpolitiknya agar tidak mandeg.

“Coba bayangkan kalau nanti ada pendukung Risma dianggap tidak sopan oleh si petinggi Partai Demokrat terus sekjen PDIP yang diserang, pendukung Ahok kurang sopan lalu sekjen PDIP lagi yang dikaitkan,” ucap Adian. (Ade/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini