spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

Adhie Massardi: Kok Bisa ya Pejabat Super Kaya Gorok Leher Rakyat, Iblis saja Nggak Tega!

KNews.id- Munculnya dugaan perusahaan yang terafiliasi pejabat sekelas menteri terlibat dalam bisnis tes PCR di tanah air membuat Koordinator Gerakan Indonesia Bersih (GIB) Adhie M. Massardi geleng-geleng kepala. Dia bahkan mengaku tidak bisa berkomentar tentang kasus ini dalam beberapa hari terakhir.

“Sejak isu PCR merebak beberapa hari lalu, saya tidak pernah komen karena hingga hari ini nggak bisa pahami maksud mereka,” ujarnya kepada Kantor Berita Politik RMOL.

- Advertisement -

Pertanyaan mendasar yang hendak disampaikan Adhie Massardi adalah, apa alasan yang mendorong pejabat yang sudah super kaya itu berbisnis PCR.

Padahal PCR merupakan alat untuk bisa tracing secara akurat sehingga masyarakat bisa keluar dari krisis akibat pandemi. Karena harga PCR dipatok mahal, bahkan lebih dari 5 kali lipat harga yang sekarang ditentukan pemerintah, pandemi menjadi lama tertangani.

- Advertisement -

“Kok tega gorok leher rakyat yang ekonominya sudah sekarat gegara berbulan-bulan digencet virus komunis China Covid-19. Iblis saja nggak mungkin tega,” tutupnya. (AHM/rmol)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini