spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Ade Armando Diselamatkan Demonstran, Diduga Pelaku Inginkan Jokowi Tiga Periode

KNews – Ade Armando diselamatkan demonstran, diduga pelaku inginkan Jokowi tiga periode. Dalam situasi demokrasi yang sedang memanas dengan bergeraknya Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) yang menyampaikan beberapa tuntutan kepada pemerintah tanpa diduga terjadi hal yang memprihatinkan yang menimpa saudara Ade Armando.

Belum diketahui bagaimana kronologis dan penyebab pastinya atas kejadian yang menimpa Ade Armando.

- Advertisement -

Walaupun bagaimanapun tindakan kekerasan kepada Ade Armando tidak dapat dibenarkan. Ini adalah tindakan kriminal.

Diketahui bahwa Ade Armando menemui para peserta demo di depan gedung DPR sebagai bentuk dukungan atas aspirasi yang disampaikan Mahasiswa yang menolak penundaan Pemilu dan perpanjangan masa jabatan presiden 3 periode.

- Advertisement -

Saudara Ade Armando dalam hal ini adalah bagian dari massa aksi yang menentang untuk Jokowi 3 Periode atau Pemilu dipercepat.

Jika dilihat dari aktivitasnya yang pro pemerintah dan sering menyampaikan statement-statement yang kontroversial tentunya kehadirannya di situasi demo tersebut sangat berisiko.

- Advertisement -

Tapi apapun kontroversi yang beliau timbulkan tetap saja bahwa tindakkan terhadap ade armando ini tidak bisa dibenarkan dan tidak manusiawi.

Jika dilihat dari video dimana Ade Armando diselamatkan oleh masa demonstran, sehingga Ade Armando bisa selamat dari tindakan kekerasan lebih lanjut. Dan masa tersebut juga yang melaporkan kepada polisi.

Dikhawatirkan ada sekelompok orang yang diduga ingin menodai aksi demonstrasi sehingga memberikan alasan bagi aparat untuk bertindak represif kepada masa dan membuat situasi demontrasi ini menjadi chaos dan menimbulkan banyak korban.

Diduga ini sengaja di desain untuk mencemari aksi demonstrasi. (RKZ/rmol)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini