spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Ade Armando Babak Belur, Roy Suryo: Ada Pemicunya Dibalik itu

KNews – Ade Armando babak belur, Roy Suryo: ada pemicunya dibalik itu. Pengeroyokan terhadap pegiat media sosial Ade Armando ada pemicunya dan semua harus instrospeksi.

“Sebaiknya semua Instrospeksi & Tahu diri, Pengeroyokan AA ini pasti ada Pemicu-nya, Tidak mungkin tjd Spontan,” Menteri Pemuda dan Olah Raga Era Presiden SBY, Roy Suryo di akun Twitter-nya @KRMTRoySuryo2, Senen (11/4/2022).

- Advertisement -

Roy menegaskan menolak adanya kekerasan termasuk kepada Roy Suryo. “Saya juga tidak setuju Kekerasan, apalagi sampai Jatuh Korban,” jelasnya.

Ia mendoakan agar Ade Armando cepat sembuh dan kembali beraktivitas seperti semula. “Semoga cepat sembuh, Ikut Prihatin. Ambyar,” paparnya.

- Advertisement -

Sebelumnya, Ade Armando yang selama ini membuat pernyataan kontroversi mengalami babak belur ketika memantau demonstrasi di Gedung DPR, Senen (11/4/2022).

Ade mendapat pukulan dari massa dan sempat ditelanjangi. Polisi pun langsung bergegas memisahkan Ade dari kerubungan massa.

- Advertisement -

Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Setyo membopong Ade yang wajahnya penuh darah. Dikutip dari CNNIndonesia.com, Ade Armando memang mengikuti demo 11 April di kompleks DPR.

Dia menolak Jokowi 3 periode. Ade mengaku tak berniat ikut dalam aksi unjuk rasa bersama mahasiswa. Namun ia mendukung aspirasi BEM SI yang menolak wacana penundaan Pemilu 2024 dan perpanjangan masa jabatan presiden.

“Saya tidak ikut demo. Saya mantau dan ingin mengatakan saya mendukung,” kata dia kepada wartawan di lokasi, Senin (11/4) siang. (RKZ/sn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini