spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Ada Tokoh Intelijen dan Pimpinan Partai Kiri di Balik Kemenangan Partai Prima Menunda Pemilu 2024

KNews.id-Ada tokoh intelijen Raden Gautama Wiranegara dan pendiri Partai Rakyat Demokratik (PRD) yang berhaluan kiri di balik kemenangan gugatan Partai Rakyat Adil Makmur (Partai Prima) menunda Pemilu 2024 di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat.

“Kita harus selalu melihat apa sih background pengurus Partai Prima. Ketua Majelis pertimbangan partainya adalah Raden Gautama Wiramegara ini adalah pensiunan TNI. Sebelumnya dia juga ada di BIN, pernah di BNPT. Ketuanya Agus Jabo Priyono ini adalah seorang pendiri PRD bersama Budiman Sudjatmiko. Kalau kita ingat pada masa itu pada zaman Pak Harto. Partai ini condong ke kiri,” kata wartawan senior Aghi Betha dalam wawancara dengan Hersubeno Arief di Channel YouTube Off The Record FNN, Jumat (3/3).

- Advertisement -

Kata Aghi Betha, di era Presiden Habibie, PRD pernah ikut pemilu tetapi tidak masuk parlemen dan Budiman pergi ke luar negeri untuk sekolah. Setelah selesai belajar di Inggris, Budiman masuk PDIP dan pernah menikmati menjadi anggota PDIP.

Aghi mengatakan, kemenangan Partai Prima ini tidak bisa dilepaskan Budiman Sudjatmiko yang memobilisasi kepala desa untuk memperpanjang jabatan.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini