spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Terdapat Mobil Komando Ormas di Lahannya, Krakatau Steel Memberi Tanggapan!

KNews.id- PT Krakatau Steel (Persero) Tbk (KRAS) buka suara mengenai mobil komando yang digunakan dalam aksi demo ormas tertentu. Corporate Secretary PT Krakatau Steel (Persero) Tbk Pria Utama menyampaikan tidak betul bahwa adanya informasi mobil komando berada di area gedung kantor Krakatau Steel.

Dia menjelaskan bahwa aset Krakatau Steel sangat banyak dan saat ini sedang dilakukan penataan serta penertiban atas lahan-lahan milik Krakatau Steel. Hingga saat ini sudah 80% yang ditertibkan, termasuk lokasi-lokasi selain yang digunakan sebagai kantor baik di Cilegon maupun di kota lainnya.

- Advertisement -

“Atas info yang masuk, kami melakukan pengecekan di seluruh aset milik Krakatau Steel dan semalam ditemukan adanya kendaraan yang dimaksud pada lahan kosong milik Krakatau Steel di Jl. Proklamasi Jakarta. Kami langsung mengirimkan tim gabungan ke lokasi untuk dilakukan tindakan dan penertiban,” ujar Pria dikutip dari keterangan tertulis, Rabu (8/6).

Lebih lanjut, dia menyampaikan bahwa Krakatau Steel tidak ada kaitannya dengan aksi tersebut dan telah melakukan langkah pencegahan agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

- Advertisement -

“Kami menegaskan bahwa Krakatau Steel tidak terafiliasi dengan organisasi massa yang melakukan aksi bersama di kawasan Patung Kuda Jakarta Pusat pada Senin, 6 juni 2022. Terkait pemberitaan tersebut kami akan mengambil langkah hukum jika memang nanti dibutuhkan ke depannya,” kata Pria. (AHM/cnbc)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini