spot_img
Kamis, Mei 9, 2024
spot_img

Ada Kesediaan Setor Modal dalam RPK Tambahan, OJK Tunggu Pemegang Saham Kresna Life

Sembari menunggu pemegang saham memberikan setor modal, Ogi bilang bahwa juga akan dilakukan verifikasi terhadap pemegang polis yang memberikan pernyataan setuju terhadap konversi polis menjadi pinjaman subordinasi.

Saat ini, Ogi mencatat bahwa pernyataan setuju konversi dari pemegang polis yang sudah disampaikan ke OJK mencapai 69% dari pemegang polis. Di mana, konversi tersebut dalam RPK disebut bisa mengembalikan RBC perusahaan menjadi sehat kembali di atas 120%.

- Advertisement -

Secara rinci, dari 69% pernyataan setuju tersebut, paling banyak disampaikan melalui google form yang berkontribusi 35%. Selanjutnya, pernyataan setuju dari melalui whatsapp maupun email masing-masing sebanyak 17%.

Untuk langkah ke depannya, Ogi bilang bahwa diperbolehkannya atau tidak bagi Kresna Life melanjutkan usaha kembali akan tergantung dari hasil verifikasi dan setor modal yang dilakukan oleh pemegang saham.

- Advertisement -

“kami lihat hasil perkembangan seperti apa apakah yang bersangkutan (Kresna Life) maupun pemegang polis telah memenuhi syarat-syarat untuk bisa melanjtukan usahanya ke depannya,” ujarnya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini