spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Ada Dugaan Mobil Vanessa Angel Melaju di Atas 100 km/jam

KNews – Mobil yang dinaiki Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah diduga melaju lebih dari 100 kilometer per jam saat mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk kilometer 672.400, Jawa Timur. Mobil itu juga dilaporkan terlempar sejauh 30 meter usai menabrak beton pembatas jalan.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim Kombes Pol Latif Usman. Dugaan awal itu diketahuinya dari melihat kondisi kerusakan mobil yang ditumpangi Vanessa.

- Advertisement -

“Kalau dilihat dari kerusakan, kendaraan tersebut melaju dengan kecepatan lebih dari 100 kilometer per jam,” kata Latif kepada awak media, di RS Bhayangkara, Surabaya, Kamis (4/11).

Latif melanjutkan, Mobil Pajero Sport Putih bernopol B 1264 BJU itu diketahui melaju dari arah Jakarta menuju Surabaya. Saat kejadian, mobil tersebut oleng ke kiri dan menabrak beton pembatas jalan. Mobil itu kemudian terlempar sejauh 30 meter.

- Advertisement -

“Kendaraan ini mengalami oleng ke kiri. Setelah itu itu menabrak pembatas jalan berupa beton. Sehingga kendaraan ini terlempar ke jalur cepat sejauh 30 meter,” ucapnya.

Meski demikian, saat kejadian, polisi memastikan bahwa kondisi jalan baik dan tak bergelombang. Situasi jalan tengah sepi dan cuaca sedang cerah.

- Advertisement -

“Tetapi dari hasil penyidikan nanti kita akan bekerjasama dengan [otoritas] jalan tol, kita akan lihat pergerakan kendaraan itu kan akan kita ketahui kecepatannya berapa,” ucapnya.

Jenazah Vanessa Terlempar 3 Meter

Saat kejadian, jenazah Vanessa ditemukan tergeletak di luar mobil. Polisi memperkirakan tubuh selebritas itu terlempar sejauh tiga meter.

“Jenazah yang ditemukan di luar itu Vanessa Angel, sekitar 3 Meter dari kendaraan. Kemungkinan karena tidak menggunakan seat belt,” ujarnya.

Sementara jenazah suami Vanessa, Febri alias Bibi, ditemukan masih di dalam mobil, di jok baris pertama sebelah kiri. (RKZ/cnn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini