spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

Terdapat Demo Buruh di Depan DPR, Puan Malah Merayakan Ultah dalam Rapat Paripurna!

KNews.id-Ketua DPR RI Puan Maharani merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada 6 September hari ini.

Di hari yang sama, masyarakat sedang aksi demo di luar gerbang DPR RI untuk menolak kenaikan harga BBM. Pantauan tvonenews.com, Puan Maharani mendapatkan kejutan selamat ulang tahun dari para anggota dewan di tengah Rapat Paripurna HUT ke-77 DPR RI.

- Advertisement -

Lagu Jamrud berjudul “Selamat Ulang Tahun” langsung diputar di ruang rapat paripurna untuk Puan. Ucapan selamat tersebut disampaikan melalui pengeras suara oleh salah seorang di Ruang Rapat Paripurna.

Sontak seluruh anggota dewan hingga penonton rapat yang berada di balkon langsung berdiri dan ikut menyanyikan lagu itu. Para hadirin juga ikut bertepuk tangan untuk meramaikan suasana tersebut.

- Advertisement -

Sejatinya, Rapat Paripurna ke-4 Masa Persidangan I tahun 2022-2023, mengagendakan pidato Ketua DPR RI dalam rangka HUT ke-77 DPR RI dan pengambilan keputusan atas RUU Pertanggungjawaban atas Pelaksanaan APBN TA 2021.

Di sisi lain, massa mahasiswa dan buruh menggelar aksi unjuk rasa menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi di depan Kompleks Gedung Parlemen Senayan. Mereka juga ingin bertemu dengan Ketua DPR Puan Maharani untuk menyampaikan aspirasinya.

- Advertisement -

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 DPR RI dan juga sekaligus ulang tahun Ketua DPR RI Puan Maharani yang ke-49 tahun hari ini.

Ucapan disampaikan dalam Rapat Paripurna DPR RI (Khusus) dengan agenda Pidato Ketua DPR RI dalam Rangka HUT Ke-77 DPR RI dan Penyampaian Laporan Kinerja DPR RI Tahun Sidang 2021-2022 serta Rapat Paripurna DPR RI Ke-4 Masa Persidangan I Tahun Sidang 2022-2023 dengan agenda Pembicaraan Tingkat II/Pengambilan Keputusan atas RUU tentang Pertanggungjawaban atas Pelaksanaan APBN TA 2021.(Ach/Tvone)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini