spot_img
Selasa, April 16, 2024
spot_img

Ada Cinta di Palu MK, Bisa Berimplikasi Terhadap Bangsa dan Negara Kata Habib Hasyim Arsal

KNews – Ada cinta di palu MK, bisa berimplikasi terhadap bangsa dan negara kata Habib Hasyim Arsal. Pernikahan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman dengan adik Presiden Joko Widodo (Jokowi) Idayati menunjukkan ada cinta di palu MK.

“Ada cinta di palu MK dan bisa berimplikasi terhadap bangsa dan negara,” kata Habib Hasyim Arsal Alhabsi di akun Twitter-nya @hasyimalhabsi, Selasa (22/3/2023).

- Advertisement -

Menurut Habib Hasyim, seorang memiliki hak terutama terhadap hal-hal yang memperkuat agamanya seperti perkawinan. Harus didukung dan didoakan.

“Tapi seorang hakim yang kemudian ditengarai memiliki hubungan kekerabatan dengan objek yang berada dalam kuasanya, sebenar apapun dia akan tetap tertuduh tidak adil. (Ini pandangan Imam Syafi’i dalam Musnad Ahmad),” ujar Habib Hasyim.

- Advertisement -

Untuk menghindari konflik kepentingan, Habib Hasyim menyarankan Ketua MK Anwar Usman setelah menikah dengan adik Presiden Jokowi.

“Jadi Hakim MK, mestinya mengundurkan diri, dan memilih bahagia dunia akhirat dengan kekasih tercinta. Dan setiap hari bisa makan bersama iparnya tanpa ragu. Dan Mabruk!” paparnya.

- Advertisement -

Ketua MK Anwar Usman direncanakan akan menikahi adik kandung Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Idayati. Juru bicara MK Fajar Laksono membenarkan hal tersebut, tapi tidak bersedia memberikan informasi detail mengenai hal ini.

“Nanti Pak Ketua yang akan menyampaikan berita sendiri terkait hal ini,” kata Fajar. (RKZ/sn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini