spot_img
Kamis, April 18, 2024
spot_img

Ada Apa dengan Inggris? Menteri PM Baru Rishi Sunak Mundur

KNews.id- Salah satu menteri dalam kabinet Perdana Menteri (PM) baru Inggris Rishi Sunak, Gavin Williamson, mengundurkan diri pada Selasa waktu setempat. Hal ini terkait kasus perundungan dan ancaman yang menyeramkan.

Sebelumnya, The Sunday Times dan surat kabar Inggris lainnya melaporkan bagaimana rekan-rekan Williamson menceritakan bagaimana intimidatif pria tersebut. Ia kerap mengirim pesan berisi sumpah serapah dan mengancam seorang pejabat pemerintah lain dengan kata-kata ‘menggorok leher Anda’.

- Advertisement -

Laporan ini akhirnya membuat Williamson mengajukan pengunduran diri. Ia mengatakan mematuhi proses pengaduan yang ditujukan kepadanya dan menyadari bahwa tingkah laku itu bisa menjadi gangguan bagi pemerintahan Sunak.

“Oleh karena itu, saya memutuskan untuk mundur dari pemerintah sehingga saya dapat sepenuhnya mematuhi proses pengaduan yang sedang berlangsung dan membersihkan nama saya dari segala kesalahan,” katanya dalam surat yang dia publikasikan di Twitter, dikutip dari Reuters Rabu (9/11).

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini