spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Abu Janda Masuk ICU, Ebenezer: Tim Medis Bekerja Bagus, soal Lain Itu Kehendak Allah

KNews.id- Ketua Umum relawan Jokowi Mania (JoMan) yang juga sahabat Abu Janda (Permadi Arya), Immanuel Ebenezer, mengkonfirmasi, keberadaan Abu Janda yang saat ini dirawat di ICU RS Mayapada. Menurutnya, meski tengah terinfeksi Covid-19, Permadi dalam kondisi yang baik dan terawat hingga detik ini.

“Tim medis bekerja dengan bagus, dan harapan itu selalu ada. Tetapi, soal yang lain-lain itu adalah kehendak Allah,” ujarnya kepada Republika, Kamis (8/7).

- Advertisement -

Dia menambahkan, pada awalnya informasi bahwa Permadi Arya masuk ICU, datang dari aplikasi perpesanan WhatsApp. Kabar pada dua hari lalu itu, dikatakannya disertai Permadi yang masih santai dan asik. “(Saat itu) beliau asik-asik aja,” katanya.

Ketika ditanya kondisi Permadi dan kebutuhan perawatannya, dia tidak mengetahui lebih lanjut. Namun demikian, dia menyatakan, kondisi Permadi saat ini sangat tertangani.

- Advertisement -

“Alhamdulillah beliau pada kondisi yang baik dan terawat sampai detik ini. Dan sangat-sangat tertangani,” katanya.

Seperti diketahui, pegiat sosial, Permadi Arya (Abu Janda) masuk ICU sejak dua hari yang lalu karena terinfeksi Covid-19. Padahal, beberapa waktu sebelumnya, Permadi diketahui sempat menjelaskan kabar dirinya yang melakukan isolasi mandiri. Dalam unggahan di media sosialnya pula, dia sempat mengingatkan jika Covid-19 tidak main-main. (AHM/Rep)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini