spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Abdillah Toha Singgung Jokowi Menghadap Megawati, Presiden Temui Bos?

KNews – Abdillah Toha Singgung Jokowi menghadap Megawati, presiden temui bos? Abdillah Toha, Pendiri Partai Amanat Nasional (PAN), memberikan tanggapannya terkait sikap Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketika menghadap Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat Rakernas ke-2 di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan Selasa 21 Juni 2022.

Menurut Abdillah Toha dalam akun media sosial Twitter pribadinya, pertemuan tersebut adalah sebuah pemandangan luar biasa.

- Advertisement -

Tak sampai disitu, Abdillah Toha pun seraya menyindir bahwa apakah pantas seorang Kepala Negara menghadap seorang bos besar.

“Pemandangan luar biasa. Presiden, Kepala Negara menghadap bos?” cuitnya dalam akun Twitter pribadinya @AT_AbdillahToha yang dikutip Rabu 22 Juni 2022.

- Advertisement -

Abdillah pun merasa janggal dengan sikap yang ditunjukkan oleh Jokowi tersebut seperti seorang anak buah yang sedang menghadap atasan bukan sebagai orang paling disegani di negeri ini.

Abdillah Toha pun menyinggung soal protokol Presiden yang tampaknya tidak dihiraukan.

- Advertisement -

“Aneh kalau ada warga negara Indonesia yang tidak tersinggung. Kepala negaranya diperlakukan sebagai pegawai menghadap bos. Protokol presiden di mana?,” kata Abdillah Toha.

Disamping memberikan tanggapan perihal sikap Jokowi, Abdillah juga heran dengan perangai yang ditunjukkan oleh Puan Maharani.

Sebab menurut Abdillah dalam kondisi yang penting seperti itu, Puan masih bisa merekam kejadian tersebut menggunakan telepon genggamnya dan diunggah kedalam laman Instagramnya.

“Putrinya dengan bangga merekam peristiwa itu meski presiden tampak keberatan. Ampuuun,” tambahnya.

Netizen pun tak ketinggalan memberikan tanggapannya yang membanjiri kolom komentar cuitan tersebut.

“Lah, kok heran pak?? Bukankah sedari awal beliaunya adalah petugas partai,” cuit akun @mina_020305.

“Saya keberatan & tersinggung, Megawati Nampak tdk punya unggah-ungguh…maklum (maaf) bukan orang Jawa,” tulis akun @ndorobbs. (RKZ/mks)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini