spot_img
Minggu, April 28, 2024
spot_img

Chandra Asri Mendatangkan Pesawat terbesar di Dunia, Buat Apa?

KNews.id- Emiten pabrik petrokimia PT Chandra Asri Tbk (TPIA) mendatangkan pesawat kargo udara terbesar di dunia buatan Ukraina, Antonov 124-100. Kapal ini mendarat dan membongkar muatannya di Bandara Internasional Kertajati, Majalengka pada Rabu, (22/3).

Setelah dikonfirmasi CNBC Indonesia, ternyata, perusahaan milik taipan Prajogo Pangestu tersebut menyewa pesawat kargo jumbo itu untuk mengangkut muatan mesin pabrik yang dipesan dari Amerika.

- Advertisement -

“Sebagai upaya untuk peningkatan produksi serta reliability di Pabrik Chandra Asri di Cilegon, kami mendatangkan mesin yang diangkut oleh pesawat kargo Antonov 124-100,” ungkap Corporate Communication PT Chandra Asri Tbk Chrysanthi Tarigan saat dihubungi pada Jumat, (24/3).

Mengacu pada unggahan instagram resmi Bandara Kertajati, @infobijb, pada Kamis, (23/3), pesawat kargo yang berukuran raksasa ini mendarat di Bandara Kertajati pada pukul 14.41 WIB. Selepas membongkar muatan dan mengisi bahan bakarnya, Antonov 124-100 tersebut kembali terbang atau take off pukul 18.12 WIB.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini