spot_img
Sabtu, Mei 4, 2024
spot_img

Mencetak SDM, Bank Mantap Membangun Gedung Learning Center di Bali

KNews.id- Bank Mandiri Taspen membangun sebuah gedung learning center di Denpasar, Bali. Pembangunan gedung ditujukan untuk mencetak praktisi perbankan yang unggul dan professional. Bali dipilih sebagai lokasi berdirinya Mantap LC karena sejarah Bank Mandiri Taspen bermula di wilayah ini, dan karena gedung tersebut merupakan asset Bank Mandiri Taspen.

Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri, Rohan Hafas meresmikan gedung learning center Bank Mandiri Taspen yaitu Mantap Learning Center (LC).

- Advertisement -

Mantap LC dibangun di atas lahan seluas 686,5 meter. Terdiri dari 3 lantai, Mantap LC dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Ruang Kelas Interaktif, Ruang Pengajar, Ruang Kesehatan, bahkan Ruang Podcast.

Nantinya, dari Ruang Podcast ini, para peserta training dapat menyampaikan testimoninya ke seluruh pegawai Bank Mandiri Taspen se-Indonesia. Selain itu, gedung ini juga menyediakan dormitory sebanyak 24 kamar bagi para peserta training, dilengkapi dengan ruang makan. Direktur Utama Bank Mandiri Taspen, Elmamber Sinaga, menyadari pengembangan sumber daya manusia sangat penting.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini