spot_img
Selasa, April 30, 2024
spot_img

metaNesia Milik Telkom Meraih Penghargaan dari INFOBRAND.ID

KNews.id- Sebagai perusahaan digital telco terdepan, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berupaya untuk selalu beradaptasi dan agile terhadap tren digital, salah satunya pada tren dunia virtual Metaverse.

Setelah diresmikan pada bulan Juli lalu, metaNesia, platform dunia virtual yang dimiliki oleh Telkom berhasil menjadi platform ekosistem metaverse pertama di Indonesia yang mengantarkannya pada penghargaan “PERTAMA DI INDONESIA” yang diberikan oleh INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia. Penghargaan ini dianugerahkan pada puncak acara Info Brand Awards 2022, beberapa waktu lalu.

- Advertisement -

CEO Media INFOBRAND Group Susilowati mengatakan bahwa penghargaan “PERTAMA DI INDONESIA” merupakan apresiasi dan pengakuan yang diberikan kepada perusahaan atas prestasi, inovasi, dan karya yang berhasil diciptakan guna meningkatkan daya jual produk atau jasa. metaNesia mendapat penghargaan ini karena berhasil menjadi pionir di kategorinya sebagai ekosistem metaverse pertama di Indonesia.

“Penghargaan “PERTAMA DI INDONESIA” diberikan bagi perusahaan yang pertama meluncurkan inovasi dan yang pertama di Indonesia setelah dilakukan validasi serta pemeriksaan. Jadi kita melakukan proses riset terlebih dahulu terhadap penilaian yang pertama di Indonesia,” ujar Susi.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini