spot_img
Selasa, April 30, 2024
spot_img

Mantan Dubes Indonesia untuk Ukraina Menyebut Jokowi telah Dibohongi Putin!

KNews.id- Mantan Dubes Republik Indonesia untuk Ukraina Yuddy Chrisnandi menyebut Presiden Rusia Vladimir Putin telah berbohong ke Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal itu diungkapkan Yuddy di akun Twitternya @yuddychrisnandi, Ahad (24/7).

Yuddy mengatakan Putin mengingkari kesepakatan saat bertemu dengan Presiden Jokowi di Moskow pada 29 Juni lalu. Kesepakatan itu soal membuka jalur laut untuk ekspor pangan terutama gandum dari Ukraina menggunakan Laut Hitam.

- Advertisement -

“Presiden Rusia Vladymir Putin telah berbohong kepada Presiden Jokowi yg mengatakan Rusia akan membuka jalur laut utk koridor pangan dari Ukraina dan menjamin keamanannya, 29 juni di Kremlin. Faktanya, sejak pertemuan tersebut hingga kini Rusia terus meluncurkan serangan Rudalnya,” kata Yuddy.

Tak hanya itu, Yuddy juga mengungkapkan kemarahan warga dunia ke Rusia.

- Advertisement -

“Bagaimana masyarakat Dunia yg beradab tidak marah kepada Rusia, baru kemarin dihadapan Sekjen PBB dan Presiden Turki ditandantangani kesepakatan membuka jalur laut hitam utk ekspor kebutuhan Gandum Dunia dari Ukraina, Rudal-Misile Rusia menembak Pelabuhan “Pangan Gandum” Odessa,” ungkapnya. (AHM/fjr)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini