spot_img
Selasa, April 30, 2024
spot_img

Aktivis Malari 74 Buka Suara Soal Kaesang Hapus Postingan di Instagram

KNews – Aktivis Malari 74 buka suara soal Kaesang hapus postingan di instagram. Ada dugaan Kaesang Pangarep (Kaesang) menghilangkan barang bukti dengan menghapus postingan di Instagram setelah dilaporkan dosen Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Ubedilah Badrun ke KPK.

“Setelah dilaporkan ke KPK, Kaesang menghapus postingan di Instagram. Ini memunculkan kecurigaan dan diduga untuk menghilangkan barang bukti,” kata Aktivis Malari 74 Salim Hutadjulu kepada redaksi www.suaranasional.com, Rabu (12/1/2022).

- Advertisement -

Menurut tahanan politik di era Soeharto ini, masyarakat mencurigai sumber dana Kaesang membeli membeli saham yang nilainya hampir Rp100 miliar. “Usahanya juga terlihat tidak ada yang laku,” jelasnya.

Kata Salim, secara psikologis Kaesang terlihat panik setelah dilaporkan Ubedilah Badrun ke KPK. “Apalagi masyarakat mendesak KPK untuk segera memeriksa Kaesang,” ungkap Salim.

- Advertisement -

Salim meminta KPK mendengarkan suara publik untuk segera memeriksa Kaesang. “Untuk meningkatkan kepercayaan publik ke KPK harus segera memeriksa Kaesang,” ungkapnya. Pasca dilaporkan ke KPK, semua postingan akun instagram Kaesang Pangarep dihapus.

Kaesang yang memiliki jumlah pengikut 2,1 juta dan mengikuti 322 orang. Nampak tidak ada postingan apapun. Padahal sebelumnya terdapat beberapa postingan yang menampilkan promosi bisnisnya, euforia keberhasilan Persis Solo menjuarai Liga 2 dan lain-lainnya.

- Advertisement -

Hingga kini belum diketahui pasti alasan Kaesang menghapus semua postingan di akun instagram. (RKZ/sn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini