spot_img
Selasa, April 30, 2024
spot_img

Prudential Menargetkan Lima Ribu Tenaga Pemasarnya sebagai MDRT

KNews.id- President Director PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) Jens Reisch berharap ke depannya sebanyak 5 ribu orang tenaga pemasar atau konsultan finansialnya bisa menjadi anggota Million Dollar Round Table (MDRT).

“Saya belum tahu nanti berapa lagi aspirasi, tapi kami ingin di atas 2 ribu, mungkin hampir 5 ribu MDRT di Indonesia suatu hari. Untuk meyakinkan pada masyarakat kita sangat profesional dan untuk masa depan agen tentunya. Di Prudential kita ada komitmen, yakni ingin memimpin journey ini (MDRT),” katanya secara daring, Selasa, 3 Agustus.

- Advertisement -

Sebagai informasi, MDRT adalah asosiasi global dan independen, di mana hanya konsultan finansial atau tenaga pemasar tertentu saja yang memiliki kompentensi tinggi dan lolos penilaian ketat yang bisa menjadi anggotanya. Selain itu, MDRT juga merupakan bentuk apresiasi tinggi bagi para konsultan finansial di bidang bisnis keuangan dan asuransi.

Pada MDRT 2021 ini, Prudential Indonesia sendiri menduduki peringkat pertama MDRT Indonesia, serta peringkat ke sembilan MDRT Global. Selain itu, perseroan juga sukses menjadi satu-satunya perusahaan asuransi jiwa Indonesia yang masuk jajaran 10 besar peringkat MDRT Global. Capaian ini berkat keikutsertaan 1.940 tenaga pemasarnya yang profesional, berkelas dunia, dan future ready sebagai anggota MDRT.

- Advertisement -

“Tenaga pemasar kami memiliki peran yang lebih dari sekadar memasarkan produk asuransi. Mereka juga berperan sebagai sahabat serta konsultan finansial terpercaya nasabah. Untuk itu, kami terus berinvestasi, baik digital, guna melahirkan konsultan dinansial prodesional berkualitas MDRT yang future ready,” kata Jens. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini