spot_img
Kamis, Mei 2, 2024
spot_img

Sebanyak Empat Hal Menarik yang Bisa Dilakukan di Dusun Bambu Lembang Bandung, Jaraknya Cuma 2 Jam dari Cianjur

KNews.id –  Dusun Bambu Lembang berlokasi di ketinggan Bandung Utara yang memberikan nuansa udara sejuk dan segar yang membuat para wisatawan semakin nyaman saat berlibur. Dusun Bambu Lembang Bandung telah dikenal publik sekitar tahun 2014 yang langsung menarik perhatian masyarakat.

Di sekitar Dusun Bambu Lembang Bandung terdapat area kuliner dan restoran. Bahkan juga terdapat villa dan glamping kemudian juga ada taman terbuka yang sangatlah luas dengan konsep bagus.

- Advertisement -

Dusun Bambu Lembang Bandung terletak di jalan Kolonel Masturi KM 11, Cisarua, Bandung Barat, tak jauh dari Kabupaten Cianjur. Dari Cianjur hanya berjarak 61 Kilometer, dan membutuhkan waktu sekitar 2 jam 7 menit jika ditempuh menggunakan kendaraan roda empat dan 1 jam 55 menit menggunakan kendaraan roda dua.

Berikut hal menarik dari Dusun Bambu Lembang Bandung.

- Advertisement -

1. Menikmati Suasana Pedesaan

Dari tempat parkir menuju area utama memang memiliki jarak yang cukup jauh sehingga Anda bisa berjalan sambil menyusuri sawah kemudian akan menjumpai gazebo-gazebo yang dapat dijadikan sebagai tempat istirahat, atau Anda juga bisa menggunakan shuttle yang berangkat setiap 5 menit sekali yang sudah disediakan gratis untuk para pengunjung yang juga dihiasi dengan bunga warna warni.

- Advertisement -

Selain itu Anda juga bisa dapat menginap di villa yang tersedia apabila ingin menikmati keindahan alam lebih lama di dusun bambu lembang.

Taman Arimbi menjadi area taman yang mengitari dusun Bambu Lembang, Bandung. Untuk tamannya memang masih sangatlah bagus dengan konsep yang tertata rapi ditambah adanya aliran sungai kecil di bagian tengahnya.

Spot foto di taman Arimbi juga sangatlah bagus sehingga bisa membuat liburan menjadi terkesan lebih menyenangkan.

3. Playground Anak

Apabila Anda datang bersama anak-anak maka bisa mengajaknya untuk naik perahu menyusuri danau, kemudian melukis kaos, lalu menikmati berbagai booth permainan dan bisa juga menyusuri sawah dan taman.

Dengan demikian pastinya akan membuat liburan kalian bersama anak-anak menjadi lebih menyenangkan dan tidak membosankan.

4. Pasar Khatulistiwa

Pasar khatulistiwa seringkali disebut semacam pujasera yang menjadi tempat untuk menyediakan banyak jenis makanan. Para pengunjung bisa menikmati apa saja makanan dan minuman khas disini. Jadi ketika Anda datang bersama keluarga tidak perlu repot-repot membawa bekal makanan ataupun minuman.

(Zs/RD)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini