spot_img
Selasa, April 30, 2024
spot_img

4 Aplikasi Game Ini Terbukti Bisa Hasilkan Saldo DANA

 

KNews.id –  Di era maju ini, banyak sekali game penghasil uang.  Baca Juga : Cuma Main Game Sudah Dapat Saldo DANA THR Rp400.000, Siapkan Rekening Kamu dapat mengunduh dan memainkan game berikut yang dapat menghasilkan hingga Rp400 ribu secara instan:

- Advertisement -

1. Island King

Island King adalah game petualangan di mana kamu menjelajahi pulau-pulau untuk mengumpulkan koin. Kamu bisa mendapatkan koin dengan memutar roda keberuntungan, menyerang atau membela pulau, dan mengikuti event.

- Advertisement -

2. Mager 

Mager adalah game untuk mengisi waktu luang. Kamu bisa memainkan berbagai game sederhana dan mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan saldo DANA atau dompet digital lainnya.

- Advertisement -

3. FunLuck 

Cepat Ambil Funluck menawarkan berbagai misi yang bisa kamu selesaikan untuk mendapatkan saldo DANA. Kamu bisa mendapatkan saldo langsung ke rekening DANA kamu dan juga mendapatkan bonus harian, mingguan, atau bulanan.

4. Play Gamer

Play Gamer menawarkan berbagai mini game menantang seperti Balap Mobil, Tembak Zombie, dan Basket. Kamu bisa berkompetisi dengan pemain lain dan mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan saldo DANA atau dompet digital lainnya.

(Zs/Viv)

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini