spot_img
Kamis, Mei 9, 2024
spot_img

20 Ribu Caleg NasDem Didapuk Jadi Jubir Anies Baswedan

KNews.id – Sebanyak 20.648 calon legislatif (caleg) Partai NasDem dari berbagai wilayah didapuk menjadi juru bicara Anies Baswedan yang maju sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024.
“Semua caleg NasDem akan menjadi jubir Anies di semua dapil. Itu pesannya. 20.648 orang akan menjadi juru bicara pemenangan Anies di setiap dapil,” kata Ketua DPP NasDem Willy Aditya seperti dikutik dari detik.com, Jumat (2/6).

Anies selaku capres yang diusung oleh Partai NasDem pun telah memberikan pembekalan pada puluhan ribu caleg yang akan menjadi jubirnya.

- Advertisement -

“Kesamaan tentang visi kita bahwa kita ingin perubahan untuk keadilan itu, membereskan permasalahan-permasalahan yang masih belum tuntas,” ucap Anies.

“Seperti persoalan kemiskinan, perluasan lapangan pekerjaan, kesempatan mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik, kesempatan dapat pendidikan hingga tuntas. Bicara tentang keadilan adalah pemerataan kesempatan di semua aspek itu,” sambungnya.

- Advertisement -

Anies merupakan tokoh yang dijagokan oleh Koalisi Perubahan untuk menjadi calon presiden. Koalisi Perubahan ini terdiri dari Demokrat, PKS, dan NasDem.

Sebelumnya, Anies memberi pengarahan ke ratusan bakal caleg NasDem di NasDem Tower, Hari ini, Jumat (2/6).

- Advertisement -

Menurutnya, Anies hanya memberi orientasi dan pembekalan kepada kepada para caleg NasDem seluruh Indonesia. Meski bukan kader NasDem, pembekalan dari Anies menurut dia perlu.

“Kan anies capres dari nasdem dan seluruh caleg punya kewajiban juga untuk memenangkannya,” ucap Tobas. (Fhd/CNN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini