Home Internasional Amerika Sutradara Kanada: Kebodohan Pemerintah Indonesia
Amerika - Headline - Internasional - Juni 1, 2020

Sutradara Kanada: Kebodohan Pemerintah Indonesia

KNews.id- Sutradara asal Kanada Daniel Ziv mengkritik keras pemerintah Joko Widodo (Jokowi) melalui Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto yang memamerkan ke publik pasien Corona yang sembuh.

“The degree of Indonesian government #COVID19 neglect & stupidity is truly mind blowing,” kata Daniel Ziv di akun Twitter-nya @DanielZiv.

Adapun terjemahan pernyataan Daniel Ziv: Tingkat pengabaian # COVID19 & kebodohan pemerintah Indonesia benar-benar mengejutkan

Daniel Ziv berkomentar seperti itu menanggapi berita dari Metro TV: #BreakingNewsMetroTV “Saya ke sini dengan membawakan oleh-oleh untuk saudara kita yang sudah sehat. Sebagai bekal, diberikan jamu, ramuan dari Bapak Presiden supaya bisa menjaga imunitasnya.” Terawan Agus Putranto http://metrotvnews.com/live #IndonesiaMelawanCorona

METRO TV

✔@Metro_TV

#BreakingNewsMetroTV “Saya ke sini dengan membawakan oleh-oleh untuk saudara kita yang sudah sehat. Sebagai bekal, diberikan jamu, ramuan dari Bapak Presiden supaya bisa menjaga imunitasnya.” Terawan Agus Putrantohttp://metrotvnews.com/live  #IndonesiaMelawanCorona. (Ikhsan)

Baca Juga   Demokrasi: Dari Cukong, oleh Cukong, untuk Cukong!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Ahmad Yani Positif Covid-19

KNews.id- Ketua Komite Eksekutif Koalisi Aksi Menyelamtkan Indonesia (KAMI), Ahmad Yani su…