spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Kamaruddin Simanjuntak Mengancam akan Membongkar Kebiasaan Party Sambo dan Putri: Akan ada Wanita Lain yang Terseret Aib!

KNews.id- Kamaruddin Simanjuntak geram. Pasalnya, Brigadir J kliennya dituduh lecehkan Putri Candrawathi. Itu diungkap pihak Sambo dan Putri dalam sidang yang digelar di PN Jakarta Selatan. Dengan tegas, Kamaruddin Simanjuntak membantah jika Brigadir J disebut-sebut melakukan pelecehan seksual terhadap Putri.

Kamaruddin bahkan mengaku mengetahui kebiasaan dari terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Menurut Kamaruddin, kedua terdakwa itu memiliki kebiasaan pesta atau party. Kamaruddin mengancam akan membuka rahasia Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi.

- Advertisement -

Kuasa hukum keluarga Brigadir J itu, mengaku tahu persis kebiasaan keduanya. Kamaruddin bilang, akan ada sejumlah wanita yang terseret hingga aib keluarga yang lain. Secara mengejutkan, Kamaruddin justru menuding, Putri Candrawathi lah yang merupakan otak pembunuhan Brigadir J.

Alih-alih dilecehkan Brigadir J, Putri justru disebut-sebut gagal menggoda ajudannya di rumah Magelang, Jawa Tengah, pada Kamis, 7 Juli 2022. Karena itulah, Putri kemudian memanipulasi suaminya untuk menghabisi sang ajudan.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini