spot_img
Senin, Juli 1, 2024
spot_img

Gerindra Rapat di Rumah Prabowo, Titiek Soeharto Turut Hadir

KNews.id – Sejumlah elit Partai Gerindra terus berdatangan ke kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan. Siti Hediati Hariyadi atau lebih dikenal Titiek Soeharto, juga ikut hadir.
Elit Gerindra mulai tiba di Kertanegara sekitar pukul 18.38 WIB. Sekjen Gerindra Ahmad Muzani hadir di rumah pribadi Prabowo mengenakan kemeja putih.

Tidak berselang lama, giliran Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Hashim Djojohadikusumo tiba. Hashim hanya melambaikan tangan ke media tanpa memberikan penjelasan terkait pertemuan di rumah Prabowo malam ini.

- Advertisement -

Lalu Wakil Ketua Umum Gerindra Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dan Fadli Zon tiba. Adapun anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Ahmad Riza Patria turut hadir. Dia mengatakan pertemuan hari ini merupakan rapat di kalangan dewan pembina partai.

“Rapat dewan pembina,” jelas Riza.
Riza mengaku tidak mengetahui agenda pertemuan di rumah Prabowo malam ini. Dia mengatakan rapat hari ini merupakan pertemuan rutin internal.

- Advertisement -

“Saya diundang sebagai Dewan Pembina DPP Gerindra. Nanti disampaikan Pak Sekjen dan pak Dasco. Pokoknya rapat rutin biasa,” katanya.

Titiek Soeharto sendiri tiba di Kertanegara sekitar pukul 19.20 WIB. Dia tiba di rumah Prabowo mengenakan mobil Alphard dengan pelat B-144-SH.
Kabar kehadiran Titiek juga dikonfirmasi oleh Wakil Ketua Umum Gerindra Rahayu Saraswati. Dia mengatakan Titiek telah berada di dalam.

- Advertisement -

“Sudah ada, tadi sudah masuk,” kata Rahayu di lokasi.
Rahayu belum mengetahui alasan Titiek turut hadir di lokasi. Sambil berseloroh dia mengatakan kedatangan Titiek bisa saja dalam menyambut hari ulang tahun Prabowo yang jatuh pada esok hari.

“Saya kurang tahu, tapi pokoknya ini mungkin bisa saja untuk persiapan ulang tahun beliau. Jadi nggak ada kaitannya dengan yang lain,” katanya.  (Zs/Dtk)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini