spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

DKI tak Banjir Sebut Anies Hoki, Aktivis Jakarta Sindir PSI

KNews – DKI tak banjir sebut Anies hoki, aktivis Jakarta sindir PSI. Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Rian Ernest tidak punya otak ketika menyatakan hoki Anies Baswedan saat tidak ada banjir melanda ibu kota.

“Anies punya konsep dalam mengatasi banjir di antara sumur resapan dan cukup berhasil mengatasi luapan air ketika hujan. Kesuksesan Anies ini dianggap hoki menunjukkan Rian Ernest tidak punya otak untuk membaca konsep yang ditawarkan Anies dalam menangani banjir,” kata aktivis Jakarta Jay Abdullah kepada redaksi www suaranasional.com, Senen (24/1/2022).

- Advertisement -

Menurut Jay, sumur resapan sudah dikaji berbagai pakar untuk mengatasi persoalan banjir. “Wali Kota Solo Gibran saja mengikuti konsep sumur resapan dalam mengatasi banjir,” ungkapnya.

Kata Jay, pernyataan PSI terhadap Anies justru menunjukkan rendahnya intelektual kadernya. “Ketua Umum PSI Giring Ganesha yang drop out dari Universitas Paramadina menunjukkan ketidakmampuan dalam bidang akademis,” papar Jay.

- Advertisement -

Politikus PSI Rian Ernest menyebut normalisasi dan naturalisasi sungai di era kepemimpinan Anies tidak terealisasi.

Karena itulah kata Rian, jika DKI Jakarta tidak mengalami banjir itu berarti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sedang hoki.

- Advertisement -

“Logika kita saja kalau normalisasi tidak dilaksanakan, naturalisasi tidak dilaksanakan, lalu tidak ada banjir ya mungkin lagi hoki aja Pak Gubernur Anies,” kata Rian dalam Diskusi Total Politik di Bangi Kopi, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. (RKZ/sn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini