spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Dilaporkan, PM Israel Positif COVID-19

KNews.id- Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, dilaporkan oleh media setempat telah positif COVID-19.

Ia tengah menjalani karantina setelah seorang pembantunya Rivka Paluch, membuat ujian saringan C0V1D-19 dan hasil pemeriksaan mendapati pembantunya itu positif wabah tersebut.

- Advertisement -
Israeli prime minister Benjamin Netanyahu and Health minister Yaakov Litzman hold a press conference about the coronavirus COVID-19, at the Prime Ministers office in Jerusalem on March 11, 2020. Photo by Flash90

Setelah mengetahui dirinya positif C0V1D-19, dia terus bertindak mengasingkan dirinya atau berkarantina dan dijaga rapi oleh Kementerian Kesihatan serta doktor peribadinya.

Pejabat perdana menteri memberitahu The Jerusalem Post bahwa, RivkaPaluch tidak pernah bersentuhan dengan Benjamin Netanyahu, dan menjalankan tugas melakukan dari jarak jauh.

- Advertisement -
Israeli policemen walk down a street as they enforce government restrictions to fight the spread of the coronavirus disease (COVID-19) after Israeli Prime Minister Benjamin Netanyahu last week tightened a national stay-at-home policy, saying police would enforce restrictions, in the ultra-Orthodox Jewish neighborhood of Mea Shearim in Jerusalem March 24, 2020. REUTERS/Ronen Zvulun

Oleh karena itu, sebagai langkah untuk membendung virus tersebut, semua sekolah di Israel telah ditutup. Semua masyaratkat di kawasan tersebut yang berkumpul dari 10 orang telah dibubarkan.

Semua perusahaan kecuali pasar tradisional, farmasi, dan bank juga telah ditutup sejak 15 Maret. Dilaporkan juga, mereka mengharamkan kemasukan warga asing, kecuali mereka yang tinggal di Israel. (Fahad Hasan& The Jerusalem Post)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini