spot_img
Kamis, Maret 28, 2024
spot_img

Askrindo-BJB, Sepakati Perjanjian Penagihan Subrogasi

KNews.id– PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo melakukan penandatanganan kerjasama Penagihan Subrogasi Asuransi Kredit dengan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (BJB) Tbk. Perjanjian kerjasama ini ditandatangani oleh Direktur Keuangan Askrindo, Liston Simanjuntak dan Direktur Komersial dan UMKM Bank BJB, Nancy Adistyasari di Bandung, Jumat (17/3/2023).

Dalam perjanjian ini Askrindo dan Bank BJB berkomitmen bersama untuk mempercepat penagihan subrogasi terhadap para debitur macet yang klaimnya telah dibayarkan oleh Askrindo.

- Advertisement -
PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo melakukan penandatanganan kerjasama Penagihan Subrogasi Asuransi Kredit dengan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (BJB) Tbk. (IST)

Direktur Keuangan Askrindo, Liston Simanjuntak, mengatakan, kerjasama ini merupakan salah satu bentuk sinergi antara Askrindo dengan Bank BJB. “Ini menjadi komitmen bersama untuk mengoptimalkan kerjasama ini sehingga menguntungkan kedua belah pihak,” terang Liston.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini